Selasa, 20 September 2011

YAYASAN PELITA KENCANA

Tahun 1997, kami telah mendidik dan menyalurkan tenaga baby sitter. Konsumen utama kami adalah kalangan rumah tangga perkotaan. Secara resmi pada bulan September 1999, kami telah berbentuk badan hukum, dibawah Yayasan Pelita Kencana. Dan pada tahun 2001, kegiatan ini telah mendapat izin klasifikasi dari departemen Tenaga Kerja Republik Indonesia, wilayah DKI Jakarta.
Lebih 5000 baby sitter telah kami tempatkan sejak tahun 1997, pada berbagai rumah tangga kelas menengah dan atas di Jakarta. Baby sitter kami, ditempatkan juga di berbagai appartemen ekspatriat di Jakarta, Surabaya, Medan dan Bandung. Saat ini, Baby sitter kami, telah digunakan oleh hampir semua rumah tangga terkemuka di kota-kota besar di seluruh Indonesia.
Kami juga berterimakasih, telah mendapat kepercayaan untuk melayani rumah tangga sebagian karyawan Freeport (Irian Jaya), Caltex (Pekanbaru), Exon Oil serta Total Oil (Kalimantan) dan beberapa keluarga kedutaan besar negara sahabat di Jakarta. Pengunaan baby sitter kami di luar negeri, pada keluarga Indonesia di Hongkong, Jepang dan Singapura. Untuk luar negeri, kami rata-rata memberangkatkan 30 orang, dengan keahlian International program.
Sebagai Yayasan , kami memiliki program khusus dalam mendidik baby sitter, sesuai dengan kebutuhan. Seperti pelayanan untuk orang tua jompo, dan bayi. Program pelatihan tersebut berupa, psikologi umum, tatacara pelayanan, pengetahuan tentang penyakit, pengetahuan alat-alat, bahasa Inggris dan Mandarin ringkas. Serta pengetahuan tambahan berbagai bahasa dasar dan kebiasaan daerah yang akan menjadi tujuan baby sitter kami. Pengajar kami terdiri dari kalangan dokter, psikiater, dan bagian dari Departemen Tenaga Kerja DKI Jakarta.
Para baby sitter yang kami salurkan kepada majikan, telah memiliki sertifikasi dari Departemen Tenaga Kerja RI. Tingkat pendidikan rata-rata baby sitter kami adalah SLTA plus, dengan usia 21 hingga 35 tahun. Mereka juga diarahkan untuk bisa bekerja dengan kalangan ekspatriat di berbagai lokasi di Indonesia. Karena itulah, tingkat pemesanan kami setiap waktu terus meningkat. Saat ini Yayasan Pelita Kencana, memiliki empat cabang, semuanya berada di Jakarta. Setiap cabang kami rata-rata mengirimkan 20 orang baby sitter ke seluruh wilayah Indonesia. Hal ini sebagai bukti, kepercayaan konsumen yang terus meningkat terhadap kami.

Semua baby sitter kami yang akan dikirim ke rumah majikan, telah melalui prosedur pemeriksaan kesehatan, psikis, tata kepribadian, dan otentikfikasi data. Sehingga sebagai majikan, Anda akan terlayani dengan aman dan penuh perhatian.
Jika Anda membutuhkan pelayanan kami secara prima, silakan menghubungi alamat FB  ini selama 24 jam per hari, dan 7 hari seminggu:

0 komentar:

Posting Komentar

Bagikan

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More