Sabtu, 01 Oktober 2011

Bagaimana mengatasi autisme ?

Tidak ada obat untuk autisme, tetapi dokter, terapis, dan guru khusus dapat membantu anak-anak dengan autisme,  menyesuaikan dengan banyak kesulitan. Sedari dini mulai pengobatan untuk autisme, lebih baik.
Tiap anak-anak berbeda dalam membutuhkan  jenis bantuan, tetapi belajar bagaimana berkomunikasi selalu merupakan langkah penting pertama. Bahasa bisa sulit bagi anak-anak dengan autisme untuk belajar.Kebanyakan anak autis memahami kata-kata yang lebih baik dengan melihat, jadi terapis mengajar mereka cara untuk berkomunikasi dengan menunjuk atau menggunakan gambar atau bahasa isyarat. Itu membuat belajar hal-hal lain lebih mudah, dan akhirnya, banyak anak dengan autis belajar bicara.
Terapis juga membantu anak belajar keterampilan sosial, seperti cara menyapa orang, menunggu giliran, dan ikuti petunjuk. Beberapa anak membutuhkan bantuan khusus dengan keterampilan hidup (seperti menggosok gigi atau membuat tempat tidur). Lainnya lagi mengalami kesulitan duduk diam atau mengendalikan emosi mereka dan membutuhkan terapi untuk membantu mereka mengendalikan perilaku mereka. Beberapa anak mengambil obat untuk membantu suasana hati mereka dan perilaku, tetapi tidak ada obat yang akan membuat autisme anak itu pergi.
Siswa dengan autisme ringan kadang-kadang bisa pergi ke sekolah reguler.Tapi kebanyakan anak-anak dengan autisme perlu lebih tenang, lingkungan lebih rapi. Mereka juga perlu dilatih guru untuk memahami masalah yang mereka miliki dengan berkomunikasi dan belajar. Mereka dapat belajar di rumah atau di kelas khusus di sekolah umum atau swasta.
Hidup Dengan Autisme
Beberapa anak dengan autisme ringan akan tumbuh dan bisa hidup sendiri.Mereka yang memiliki masalah yang lebih serius akan selalu memerlukan beberapa jenis bantuan. Tapi semua anak-anak dengan autis memiliki masa depan cerah ketika mereka memiliki dukungan dan pemahaman dari dokter, guru, pengasuh, orang tua, saudara, saudara, dan teman-teman




0 komentar:

Posting Komentar

Bagikan

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More