Rabu, 21 September 2011

REKRUTMEN



SISTEM REKRUTMEN 
YAYASAN PELITA KENCANA


Dalam melakukan rekrutmen calon babysitter, pihak yayasan melakukan upaya pemasaran melalui media iklan dan promosi serta menggunakan jasa sponsor daerah yang kami sebar diseluruh wilayah. 

Calon Babysitter yang datang ke Yayasan dan mendaftar ditangani dengan khusus oleh staff yang membidangi Rekrutmen.

Calon Babysitter yang datang dari menanggapi iklan yang kami pasang di media cetak ibukota, tidak dengan serta merta kami terima, hal ini dimaksudkan agar tidak memberi efek negatif terhadap nama yayasan dan tidak merugikan konsumen pengguna jasa Yayasan, terhubung dengan maraknya kabar negatif mengenai kelakuan dan tingkah laku babysitter. 

Kecuali dari Sponsor Daerah yang notabene mengetahui keluarga dan asal-usuk calon Babysitter yang dibawanya. Calon Babysitter tersebut telah dilengkapi dengan segala macam administrasi yang dimilikinya sehingga riwayat dan silsilah serta keberadaannya dapat dipertanggungjawabkan. 

Penerimaan Calon Babysitter juga kami layani melalui Jalur jejaring sosial Facebook dengan cara mengirim Inbok ke Facebook kami "Yayasan Pelita Kencana" dan selanjutnya kami adakan penelusuran Familyline, Fit and Profer test serta kelengkapan administrasi dengan cara dikunjungi oleh sponsor daerah yang membawahi wilayahnya. 

Kami berupaya memberikan yang terbaik demi kepuasan konsumen pengguna jasa yayasan, dan kelangsungan hubungan baik dan saling menguntungkan antara pengguna jasa dan yayasan serta Babysitter. 



Home

0 komentar:

Posting Komentar

Bagikan

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More